Galeri Foto 2
An Namiroh Mencetak Pemimpin Dunia
An Namiroh Mencetak Pemimpin Dunia
Jumat, 21 September 2012 15:47 WIB
Yayasan An Namiroh adalah yayasan pendidikan yang berkembang pesat di Riau saat ini. Sejak pertama berdiri 9 April 1999 silam, yayasan An Namiroh terus berkembang dan tumbuh menjadi lembaga pendidikan yang diperhitungkan keberadaannya di Provinsi Riau.


Galeri Foto 3
Bandara SSK II Sangat Siap Dukung PON
Bandara SSK II Sangat Siap Dukung PON
Selasa, 11 September 2012 17:20 WIB
RiauOnline.com -Diantara fasilitas pendukung PON yang ada di Kota Pekanbaru, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dinilai yang paling siap. Hampir semua sarana dan prasarana sudah memenuhi syarat, bahkan pengaturan antara penumpang reguler dengan kontingen peserta PON terlihat sangat tertib.
Surat Pembaca
  • Joe
    13 Juni 2012 22:16 WIB
    Pekanbaru
    Di jual tanah, Luas 10 hektar bersama den gan kebun sawit dan karet, lokasi tidak jauh dari Kota Pekanbaru. Harga Rp750 juta perhektar. Berminat Hubungi Hp 081276720769
  • Joe
    13 Juni 2012 22:08 WIB
    Pekanbaru
    Dijual tanah, luas 6 hektar di atasnya ada sawit umur 8 tahun. Bukti kepemilikan SHM. Lokasi tidak jauh dari Kota Pekanbaru. Harga Rp60 ribu/meter. Bagus untuk investasi. Berminat Hubungi: HP 081276720769
  • Syaiful
    23 Mei 2012 10:31 WIB
    Pekanbaru
    salam blogger izin link pak ADMIN dari : http://syaiful64.wordpress.com
  • Bambang hermanto
    21 Mei 2012 05:42 WIB
    Batam
    kapan masalah limbah di gudang batu diselesaikan oleh UBEP Pertamina lirik. Katanya pertamina mau go green, tapi kok masih membiarkan limbahnya. Jika ngak bisa menangani ganti aja humasnya
  • Cah bukitlipai
    20 Mei 2012 10:41 WIB
    Batang Cenako
    saya buat KTP sampe 5 bln blum jadi,jadi yang salah masarakat apa uangnya yang kurang besar? tolong di perhatikan.
  • AFRIANTO AGUS
    26 Desember 2011 15:42 WIB
    Lipatkain
    Desa Kuntu Kec. Kampar Kiri Kabupaten Kampar digenangi air bah pada hari Senin tgl 26 Desember 2011 diakibatkan meluapnya sungai Subayang, mengakibatkan terendamnya rumah penduduk sebanyak 765 bh, sekolah dan yg lain
  • Adi
    18 Desember 2011 18:10 WIB
    Inhu
    kok, RiauOnline.com Up Date berita nya sekarang tidak seperti dulu lagi, alias lambat. klau kemaren sangat cepat...
  • Kang Suhar
    08 Desember 2011 01:14 WIB
    Air Molek.
    Jalan Kota Air Molek Kapasitas 8 Ton tetapi yang lewat Mobil yang berkapasitas 45 Ton ada apa ini.......???? dan siapa yang salah...? bahkan sekarang sudah mulai hancur siapakah yang bertanggung jawab......? terima kasih pemimpin..!!
  • Dani
    01 Desember 2011 22:57 WIB
    Rengat
    Top dech... Update Info sangat diperlukan untuk kemajuan Masyarakat Inhu
  • Hadi
    27 November 2011 03:17 WIB
    Rengat (Inhu)
    Terima kasih untuk RiauOnline.com yang telah menyadurkan berita tentang perkembangan MTQ XXX Riau Di Rengat Inhu. maju terus dan semoga RiauOnline menjadi salah satu media yang diperhitungkan di Riau................ ! salam kompak selalu.
Agenda RIAU
Bedah Novel ''Anak-anak Langit''
Tempat:Aula Mesjid Agung Annur
Tanggal:16 Agustus 2011
Pukul:16:00 - Selesai

Keterangan
Novel ''Anak-anak Langit'' karya M Amin merupakan kisah nyata sebuah kehidupan pondok singkat Madrasah Aliyah Pola Khusus di Padang Panjang, Sumatera Barat. Novel ini memuat pesan modal dan pendidikan karena itu novel ini sangat cocok dibaca oleh pemerhati dan pelaku pendidikan. Bedah buku akan diikuti 200 orang peserta.
    » Inhu » Rabu, Bupati Inhu Mutasi 219 Pejabat
    Rabu, Bupati Inhu Mutasi 219 Pejabat
    Jefri Hadi - RiauOnline
    RENGAT, RiauOnlne.com - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (20/02) Pemerinah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan melakukan besar-besaran terhadap pejabat eselon II, III dan IV. Rencana mutasi tersebut disampaikan Bupati Inhu Yopi Arianto pada apel Senin (18/2) di halaman Kantor Bupati Inhu di Pematang Reba.

    "Saya pastikan untuk melakukan mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Inhu pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2013 ini," ujar Yopi.

    Disebutkannya, mutasi yang akan dilakukan ini mencakup pejabat eselon II, III dan IV dengan jumlah pejabat yang dimutasi sebanyak 219 orang. Mutasi ini dilakukan selain untuk mengisi kekosongan di sejumlah jabatan yang ada pada beberapa SKPD, juga untuk melakukan pergantian terhadap para pejabat yang memasuki masa pensiun.

    Tidak hanya itu, mutasi ini juga bertujuan untuk melakukan penyegaran di lingkungan pejabat yang ada di pemkab Inhu, hal itu guna meningkatkan kualitas dan etos kerja yang baik pada para pejabat Pemkab Inhu. "Untul diphami, mutasi ini adlah berdasarkan kinerja, tidak ada memandang unsur kekeluargaan dan tidak ada dekingan", pungkas Bupati Yopi dengan tegas.

    Sehubungan dengan itu, para PNS yang ada di Inhu sedikit lega, karena santernya isu mutasi yang beredar selama ini dan dedikit mengganggu kinerja para PNS akan terjawab sudah.

    Salah seorang PNS yang namanya minta tidak disebutkan mengatakan, dengan adanya pengumuman yang disampaikan lansung oleh Bupati Inhu seputaran mutasi ini membuat kami lega dan para PNS yang ada di lingkungan Pemkab Inhu pada umumnya.

    " Selama ini kami risau dengan adanya isu mutasi tersebut, sebab tidak ada kepastian yang berakibat takutnya para PNS memegang kegiatan maupun ditunjuk menjadi pelaksana kegiatan", ujarnya singkat.****