Galeri Foto 2
An Namiroh Mencetak Pemimpin Dunia
An Namiroh Mencetak Pemimpin Dunia
Jumat, 21 September 2012 15:47 WIB
Yayasan An Namiroh adalah yayasan pendidikan yang berkembang pesat di Riau saat ini. Sejak pertama berdiri 9 April 1999 silam, yayasan An Namiroh terus berkembang dan tumbuh menjadi lembaga pendidikan yang diperhitungkan keberadaannya di Provinsi Riau.


Galeri Foto 3
Bandara SSK II Sangat Siap Dukung PON
Bandara SSK II Sangat Siap Dukung PON
Selasa, 11 September 2012 17:20 WIB
RiauOnline.com -Diantara fasilitas pendukung PON yang ada di Kota Pekanbaru, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dinilai yang paling siap. Hampir semua sarana dan prasarana sudah memenuhi syarat, bahkan pengaturan antara penumpang reguler dengan kontingen peserta PON terlihat sangat tertib.
Surat Pembaca
  • Joe
    13 Juni 2012 22:16 WIB
    Pekanbaru
    Di jual tanah, Luas 10 hektar bersama den gan kebun sawit dan karet, lokasi tidak jauh dari Kota Pekanbaru. Harga Rp750 juta perhektar. Berminat Hubungi Hp 081276720769
  • Joe
    13 Juni 2012 22:08 WIB
    Pekanbaru
    Dijual tanah, luas 6 hektar di atasnya ada sawit umur 8 tahun. Bukti kepemilikan SHM. Lokasi tidak jauh dari Kota Pekanbaru. Harga Rp60 ribu/meter. Bagus untuk investasi. Berminat Hubungi: HP 081276720769
  • Syaiful
    23 Mei 2012 10:31 WIB
    Pekanbaru
    salam blogger izin link pak ADMIN dari : http://syaiful64.wordpress.com
  • Bambang hermanto
    21 Mei 2012 05:42 WIB
    Batam
    kapan masalah limbah di gudang batu diselesaikan oleh UBEP Pertamina lirik. Katanya pertamina mau go green, tapi kok masih membiarkan limbahnya. Jika ngak bisa menangani ganti aja humasnya
  • Cah bukitlipai
    20 Mei 2012 10:41 WIB
    Batang Cenako
    saya buat KTP sampe 5 bln blum jadi,jadi yang salah masarakat apa uangnya yang kurang besar? tolong di perhatikan.
  • AFRIANTO AGUS
    26 Desember 2011 15:42 WIB
    Lipatkain
    Desa Kuntu Kec. Kampar Kiri Kabupaten Kampar digenangi air bah pada hari Senin tgl 26 Desember 2011 diakibatkan meluapnya sungai Subayang, mengakibatkan terendamnya rumah penduduk sebanyak 765 bh, sekolah dan yg lain
  • Adi
    18 Desember 2011 18:10 WIB
    Inhu
    kok, RiauOnline.com Up Date berita nya sekarang tidak seperti dulu lagi, alias lambat. klau kemaren sangat cepat...
  • Kang Suhar
    08 Desember 2011 01:14 WIB
    Air Molek.
    Jalan Kota Air Molek Kapasitas 8 Ton tetapi yang lewat Mobil yang berkapasitas 45 Ton ada apa ini.......???? dan siapa yang salah...? bahkan sekarang sudah mulai hancur siapakah yang bertanggung jawab......? terima kasih pemimpin..!!
  • Dani
    01 Desember 2011 22:57 WIB
    Rengat
    Top dech... Update Info sangat diperlukan untuk kemajuan Masyarakat Inhu
  • Hadi
    27 November 2011 03:17 WIB
    Rengat (Inhu)
    Terima kasih untuk RiauOnline.com yang telah menyadurkan berita tentang perkembangan MTQ XXX Riau Di Rengat Inhu. maju terus dan semoga RiauOnline menjadi salah satu media yang diperhitungkan di Riau................ ! salam kompak selalu.
Agenda RIAU
Bedah Novel ''Anak-anak Langit''
Tempat:Aula Mesjid Agung Annur
Tanggal:16 Agustus 2011
Pukul:16:00 - Selesai

Keterangan
Novel ''Anak-anak Langit'' karya M Amin merupakan kisah nyata sebuah kehidupan pondok singkat Madrasah Aliyah Pola Khusus di Padang Panjang, Sumatera Barat. Novel ini memuat pesan modal dan pendidikan karena itu novel ini sangat cocok dibaca oleh pemerhati dan pelaku pendidikan. Bedah buku akan diikuti 200 orang peserta.
    » Kampar » Kadis PU Pekanbaru Dipolisikan
    Diduga Salahgunakan Anggaran
    Kadis PU Pekanbaru Dipolisikan
    RiauOnline.com - RiauOnline
    PEKANBARU, RiauOnline.com - Temuan lapangan LSM Fortaran, diduga ada penyalahgunaan anggaran di sejumlah paket kegiatan proyek insfrakstruktur di lingkungan Dinas PU Kota Pekanbaru. Yakin dengan hasil temuan, Fortaran melaporkan Dinas PU ke Polda Riau.
    "Kita dari LSM Fortaran menduga terjadi penyalahgunaan anggaran. Dan
    tidak tegasnya pengambilan keputusan untuk sejumlah paket kegiatan proyek insfrakstruktur di lingkungan Dinas PU Kota Pekanbaru," kata Sekjen DPP LSM Fortaran, Messanwansyah.

    Kepada wartawan, Jumat (24/6), Messanwansyah dalam keterangan itu
    mengatakan, dugaan kejanggalan pada kegiatan paket proyek pembangunan Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran 2010 terjadi di Jalan Merak Utama Kelurahan Tangkerang Labuai.

    "Itu menelan anggaran Rp1.740.896.000 dari APBD Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2010, dikerjakan oleh PT Putra Sulung Mas Sejahtera dengan konsultan oleh CV Lingkar Buana. Itu yang kita laporkan ke penegak hukum," katanya.

    Messanwansyah mengatakan, surat laporan bernomor:29/DPP.LSM-FORTARAN/03/2011 yang disampaikan kepada Kapolda Riau melalui Kasat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Yang dilaporkan itu adalah Kepala Dinas PU Pekanbaru.

    Dikatakannya, paket kegiatan pembangunan Jalan dan Jembatan Rp1.740.896.000 itu diduga menyalahi Kepres. Atas dasar itulah akhirnya pihak LSM melaporkan kepihak Polda Riau.

    "Atas laporan ini pihaknya berharap ada tindakan penyelidikan oleh
    kepolisian atas dugaan sesuai yang dilaporkan. Sehingga ada titik
    penyelesaian secara hukum," katanya sembari menjelaskan proyek itu
    terkesan asal-asalan.

    Dijelaskannya, parahnya lagi proyek sudah serah terima oleh kontraktor